Minggu, 25 Juli 2010

Apa itu VCC?

VCC (Virtual Credit card) adalah nomor kartu kredit yang sengaja dibuat di bank online untuk keperluan transaksi online. Tidak ada bentuk fisik dari VCC. VCC memiliki data yang sama dengan CC, yaitu: jenis kartu, 16 digit nomor kartu, expiry date dan 3 digit kode keamanan.

Jika anda tidak memiliki CC untuk verifikasi PayPal, anda bisa menggunakan VCC sebagai pengganti. VCC Indonesia hanya digunakan untuk verifikasi PayPal, bukan untuk bertransaksi.

-http://www.vcc-indonesia.com/-


Manfaat paypal

PayPal
mengatasi kekurangan dalam pengiriman uang tradisional seperti Cek atau Money order yang prosesnya dapat memakan waktu PayPal seperti rekening bank, pertama anda membuat account, lalu mengisi account tersebut dengan dana dari kartu kredit atau transferan dana dari account paypal orang lain ke balance paypal anda, dan anda sudah dapat menggunakan account PayPal untuk bertransaksi.

Kesimpulannya bahwa menggunakan PayPal lebih aman dari alat pembayaran online lain bagi pengirim dan penerima uang karena ada bukti pembayaran dan dapat melakukan komplain yang benar jika terjadi sesuatu atau terhindar dari komplain yang salah.


-http://rumahdaur.multiply.com/-


  • Kesimpulan yang bisa di dapat adalah bila ingin melakukan transaksi online kita harus terdaftar di dalam paypal atau memiliki acount paypal agar bisa bertransaksi secara online
  • Dibutuhkan adanya rasa percaya, bila tidak maka kita tidak akan mencoba melakukan transaksi secara online yang kita tidak pernah mengunjungi bahkan mengetahui kantor tempat product yang akan kita beli.

-Terima Kasih-